Lawu Park, Restoran di Kaki Gunung Lawu yang Rasa Resort
Lawu Park, Restoran di Kaki Gunung Lawu yang Rasa Resort from www.nativeindonesia.com

Wisata The Lawu Park Magetan, Destinasi Para Petualang

Lawu Park Magetan adalah salah satu destinasi wisata yang berada di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Berada di tengah pegunungan Lawu, Lawu Park menjadi tempat yang sangat cocok untuk Anda yang ingin berpetualang. Jika Anda ingin berpetualang ke sana, berikut ini adalah beberapa informasi yang bisa Anda gunakan sebagai panduan.

Akses dan Fasilitas

Lawu Park dapat diakses dengan mudah dengan berbagai transportasi. Anda dapat menggunakan mobil pribadi, bus umum, atau sewaan untuk menuju ke Lawu Park. Untuk mencapai destinasi, Anda hanya perlu memakan waktu sekitar 2 jam dari pusat kota Magetan. Selain itu, Lawu Park juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang sangat membantu Anda. Fasilitas tersebut meliputi tempat parkir yang luas, warung makan, toilet, dan lain sebagainya.

Sarana Petualangan

Di Lawu Park, Anda akan menemukan berbagai macam sarana petualangan yang dapat Anda coba. Anda dapat mencoba berbagai macam permainan seperti flying fox, paintball, outbound, dan masih banyak lagi. Semua permainan ini dapat menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Selain itu, Anda juga dapat menikmati pemandangan yang indah di sekitar Lawu Park.

Lingkungan Alam

Lawu Park terletak di antara hutan pinus yang hijau dan pegunungan yang tinggi. Dengan pemandangan alam yang indah, Anda akan merasa seperti berada di dunia lain. Anda juga dapat menikmati pemandangan gunung Lawu yang terkenal di sekitar Lawu Park. Di sini, Anda dapat melihat berbagai macam burung dan hewan lainnya yang berkeliaran di sekitar hutan.

Harga Tiket dan Waktu Kunjung

Jika Anda ingin berpetualang ke Lawu Park, Anda dapat membeli tiket masuk di loket yang tersedia. Tiket masuk untuk orang dewasa dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000 per orang. Sedangkan untuk anak-anak di bawah 12 tahun, harga tiketnya adalah Rp. 10.000 per orang. Waktu kunjung yang dianjurkan adalah pada jam 11.00 hingga 16.00 WIB.

Kesimpulan

Lawu Park Magetan adalah tempat petualangan yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai macam permainan petualangan, menikmati pemandangan alam yang indah, dan menikmati berbagai macam kuliner khas Magetan. Jadi, jangan lupa untuk berkunjung ke Lawu Park Magetan.

]]>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *