Lomba 17 Agustus 2019 di puncak Buring Indah citra garden city malang(5
Lomba 17 Agustus 2019 di puncak Buring Indah citra garden city malang(5 from www.youtube.com

5 Rekomendasi Wisata Puncak Buring Malang yang Harus Anda Kunjungi

Berlibur ke Malang? Jangan lupa untuk mengunjungi wisata alam yang ada di Puncak Buring. Wisata yang terletak di daerah tepi selatan Gunung Panderman ini memiliki berbagai tempat menarik yang bisa kamu jelajahi. Mulai dari berkemah, berburu foto, hingga bermalam di hotel di Puncak Buring. Berikut adalah 5 rekomendasi wisata Puncak Buring yang harus kamu kunjungi.

1. Berkemah di Taman Nasional Gunung Bromo

Taman Nasional Gunung Bromo merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi favorit di Puncak Buring. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang indah. Selain itu, kamu juga bisa berkemah di Taman Nasional Gunung Bromo. Tempat kemah yang disewakan berada di sebuah kawasan terbuka yang luas dengan pemandangan alam yang indah. Di sini kamu juga bisa menyewa tenda untuk bermalam dan menyediakan perlengkapan kemah untuk membuat kegiatan berkemah lebih menyenangkan.

2. Berburu Foto di Desa Wisata Pancuran

Desa Wisata Pancuran adalah salah satu tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang terlihat jelas. Selain itu, di Desa Wisata Pancuran kamu juga bisa berburu foto dengan berbagai latar belakang yang menarik. Kamu bisa mengambil foto di kawah yang berwarna hijau, di sawah yang luas, di hutan pinus, atau di tepi danau.

3. Mengunjungi Pemandian Air Panas Cangar

Pemandian air panas di Cangar adalah salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Puncak Buring. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan sekitar danau yang indah. Selain itu, kamu juga bisa menikmati air panas alami yang dipompa dari mata air panas di dalam tanah. Air panas ini memiliki kandungan mineral yang berguna untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Di sini kamu juga bisa bersantai dan menikmati suasana yang tenang.

4. Bermain Air di Taman Air Pantai Wisata Buring

Taman Air Pantai Wisata Buring adalah salah satu tempat wisata yang menyediakan berbagai permainan air. Di sini kamu bisa bermain banana boat, jetski, atau pun berselancar air. Selain itu, di Taman Air Pantai Wisata Buring kamu juga bisa bersantai dan menikmati suasana pantai yang indah. Di sini kamu juga bisa menikmati berbagai makanan dan minuman yang disediakan di area kuliner yang ada di sini.

5. Mengunjungi Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan pemandangan alam yang indah. Di sini kamu bisa menikmati keindahan pantai dengan pasir berwarna putih, biru, dan hijau. Selain itu, di Pantai Tiga Warna kamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas air seperti berselancar, berjemur, atau pun bermain di tepi pantai. Di sini kamu juga bisa menikmati berbagai makanan dan minuman yang disediakan di area kuliner yang ada di sini.

Itulah 5 rekomendasi wisata Puncak Buring Malang yang harus kamu kunjungi. Jika kamu ingin berlibur ke Malang, jangan lupa untuk mengunjungi Puncak Buring. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan berbagai aktivitas yang menyenangkan. Selamat berlibur di Puncak Buring!

]]>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *