Wisata Perahu Kalimas Rute Monumen Kapal Selam SIOLA Tiket Wisata
Wisata Perahu Kalimas Rute Monumen Kapal Selam SIOLA Tiket Wisata from tiketwisata.surabaya.go.id

Perjalanan ke Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi

Mau menikmati indahnya alam danau Kalimas? Datanglah ke Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi. Dengan menggunakan perahu tradisional, Anda akan melihat keindahan alam danau Kalimas dengan beragam sensasi yang tidak terlupakan. Tidak hanya bisa berkeliling danau Kalimas, Anda juga bisa menikmati beragam wahana wisata yang ada di Taman Prestasi. Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi adalah wisata yang pas untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga dan teman-teman.

Harga Tiket Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi

Untuk harga tiket Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi, Anda cukup membayar Rp. 100.000 per orang. Anda bisa membeli tiket di pintu masuk Taman Prestasi. Selain tiket, Anda juga harus membayar biaya perahu sebesar Rp. 50.000 per orang. Jadi, total biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi adalah Rp. 150.000 per orang.

Fasilitas yang Ada di Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi

Di Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi, Anda akan disuguhkan berbagai macam fasilitas, seperti tempat beristirahat, restoran, dan WC. Tempat beristirahat ini merupakan tempat yang cocok untuk Anda beristirahat sejenak ketika berkeliling danau Kalimas. Selain itu, Anda juga bisa menikmati makanan yang disediakan di restoran yang ada di Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi. Jika Anda ingin ke WC, Anda bisa pergi ke WC yang ada di Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi. Dengan berbagai fasilitas yang disediakan, Anda bisa beristirahat dan menikmati indahnya alam danau Kalimas dengan nyaman.

Berbagai Macam Wisata yang Ada di Taman Prestasi

Selain berkeliling danau Kalimas, Anda juga bisa menikmati berbagai macam wisata di Taman Prestasi. Di Taman Prestasi, Anda bisa menikmati wahana wisata seperti wahana air, wahana binatang, dan wahana permainan. Wahana air di Taman Prestasi antara lain adalah kolam renang, arung jeram, dan flying fox. Di samping itu, Anda juga bisa melihat berbagai macam binatang di Taman Prestasi, seperti bebek, burung, dan kuda. Selain itu, Anda juga bisa bermain di berbagai macam wahana permainan yang ada di Taman Prestasi.

Jam Buka dan Jam Tutup Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi

Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB. Anda bisa membeli tiket Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi mulai pukul 08.00 – 15.00 WIB. Jadi, jangan sampai Anda datang terlambat ke Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi.

Peraturan yang Berlaku di Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi

Untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan Anda ketika berkeliling danau Kalimas, ada beberapa peraturan yang harus diikuti di Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi. Pertama, jangan melakukan tindakan yang berbahaya atau merusak lingkungan. Kedua, jangan merokok di Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi. Ketiga, jangan mengambil atau merusak fasilitas yang ada di Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi. Keempat, jangan membuang sampah sembarangan di Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi. Jika Anda melanggar peraturan ini, Anda akan dikenakan sanksi berupa denda atau pembatalan tiket.

Kesimpulan

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati indahnya alam danau Kalimas. Datanglah ke Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi. Dengan harga tiket yang terjangkau, Anda bisa berkeliling danau Kalimas dan menikmati berbagai macam wahana wisata di Taman Prestasi. Jangan lupa untuk mengikuti peraturan yang berlaku di Wisata Perahu Kalimas Rute Taman Prestasi agar Anda bisa menikmati wisata dengan nyaman dan aman.

]]>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *