10 Penginapan Murah di Lembang Bandung Yang Wajib Dikunjungi
10 Penginapan Murah di Lembang Bandung Yang Wajib Dikunjungi from mamikos.com

Wisata Lembang Murah 2023, Tempat Liburan Seru di Bandung!

Liburan adalah salah satu hal yang diidam-idamkan banyak orang. Belum lagi di tahun 2021 ini, biaya liburan yang mahal membuat banyak orang kesulitan untuk bisa merencanakan liburan ke tempat yang lebih jauh. Namun, jangan bersedih! Di Bandung, kamu bisa masih menemukan tempat wisata yang murah dan seru untuk liburan bersama keluarga maupun sahabat. Salah satu tempat wisata yang jadi favorit di Bandung adalah Lembang. Apa saja yang bisa kamu temukan di sini? Simak ulasan berikut ini!

Tempat Wisata Murah di Lembang, Bandung

Banyak dari kita yang ingin ngerasain suasana lembang tapi bingung karena alasan biaya. Tenang saja, di Lembang kamu bisa menemukan berbagai tempat wisata yang murah. Apa saja? Berikut adalah tempat wisata murah di Lembang yang bisa kamu kunjungi di tahun 2023 ini!

1. Curug Nangka

Curug Nangka adalah salah satu tempat wisata di Lembang yang paling populer. Curug ini memiliki air yang sangat jernih dan air terjun yang indah. Sesuai namanya, di sana juga terdapat pohon nangka yang besar dan hijau, sehingga membuat suasana di Curug Nangka semakin indah. Di Curug Nangka kamu hanya akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp. 10.000 per orang. Tarif ini sangat terjangkau dan sangat cocok bagi kamu yang ingin menikmati suasana Curug Nangka namun budget terbatas.

2. Kampung Kertas

Kampung Kertas adalah tempat wisata di Lembang yang banyak dikunjungi wisatawan. Di Kampung Kertas kamu akan menemukan banyak hal menarik, seperti kolam ikan, pohon-pohon besar, dan juga penjual es krim. Di Kampung Kertas juga ada taman bermain anak yang sangat seru. Selain itu, kamu juga akan dikenakan tarif masuk yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 7.000 per orang. Dengan tarif segitu, kamu bisa menikmati suasana Kampung Kertas yang sangat asyik.

3. Kebun Teh Sari Ater

Kebun Teh Sari Ater adalah salah satu tempat wisata yang sangat populer di Lembang. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan yang indah, seperti pemandangan teh hijau yang luas, pohon rindang, dan juga pemandangan alam yang indah. Di sini kamu juga bisa menikmati berbagai menu makanan khas Lembang. Tarif masuk ke Kebun Teh Sari Ater cukup terjangkau, yaitu Rp. 15.000 per orang.

4. Kampung Daun

Kampung Daun adalah tempat wisata di Lembang yang sangat populer. Di Kampung Daun kamu bisa menikmati pemandangan indah yang disuguhkan oleh pohon-pohon rindang dan juga pemandangan alam yang indah. Di sini juga kamu bisa mencoba berbagai macam makanan khas Lembang. Tarif masuk ke Kampung Daun cukup terjangkau, yaitu Rp. 10.000 per orang. Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi Kampung Daun saat liburan ke Lembang!

5. Museum Maribaya

Museum Maribaya adalah salah satu tempat wisata yang sangat populer di Lembang. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam koleksi yang menarik, seperti patung-patung, foto-foto, dan juga lukisan. Selain itu, di Museum Maribaya juga kamu bisa menikmati berbagai macam makanan khas Lembang. Tarif masuk ke museum ini cukup terjangkau, yaitu Rp. 15.000 per orang. Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi Museum Maribaya saat liburan ke Lembang.

6. Taman Harum

Taman Harum adalah salah satu tempat wisata di Lembang yang paling populer. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan juga pohon-pohon rindang. Selain itu, di Taman Harum juga kamu bisa menikmati berbagai macam makanan khas Lembang. Tarif masuk ke Taman Harum cukup terjangkau, yaitu Rp. 10.000 per orang. Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi Taman Harum saat liburan ke Lembang.

7. Taman Bunga Maribaya

Taman Bunga Maribaya adalah salah satu tempat wisata di Lembang yang paling populer. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan juga pohon-pohon rindang. Selain itu, di Taman Bunga Maribaya juga kamu bisa menikmati berbagai macam makanan khas Lembang. Tarif masuk ke Taman Bunga Maribaya cukup terjangkau, yaitu Rp. 10.000 per orang. Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi Taman Bunga Maribaya saat liburan ke Lembang.

8. Taman Hutan Raya

Taman Hutan Raya adalah salah satu tempat wisata di Lembang yang paling populer. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan juga pohon-pohon rindang. Selain itu, di Taman Hutan Raya juga kamu bisa menikmati berbagai macam makanan khas Lembang. Tarif masuk ke Taman Hutan Raya cukup terjangkau, yaitu Rp. 10.000 per orang. Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi Taman Hutan Raya saat liburan ke Lembang.

9. Taman Bunga Astoria

Taman Bunga Astoria adalah salah satu tempat wisata di Lembang yang paling populer. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan juga pohon-pohon rindang. Selain itu, di Taman Bunga Astoria juga kamu bisa menikmati berbagai macam makanan khas Lembang. Tarif masuk ke Taman Bung

]]>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *