Tempat Wisata Kuliner di Malang Terbaru 2022
Tempat Wisata Kuliner di Malang Terbaru 2022 from mytrip123.com

Wisata Kuliner Malang 2022 – Beragam Pilihan yang Menarik di Malang

Malang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak destinasi wisata dan kuliner yang menarik. Kota ini menyimpan banyak tempat wisata kuliner yang unik dan menarik untuk dijelajahi. Selain itu, kota ini juga memiliki beragam pilihan makanan khas yang bisa Anda coba. Jika Anda sedang merencanakan liburan Anda ke Malang tahun 2022, berikut beberapa tempat wisata kuliner yang bisa Anda kunjungi.

1. Cak Rawit – Makanan Khas Malang Yang Tak Pernah Anda Lewatkan

Cak Rawit adalah salah satu makanan khas Malang yang populer di kalangan wisatawan. Makanan ini terbuat dari daging ayam yang dipadukan dengan bumbu rempah dan daun bawang. Rasanya yang gurih dan pedas membuat Cak Rawit menjadi makanan kesukaan banyak orang. Anda bisa menemukan Cak Rawit di berbagai restoran di Malang. Jika Anda ingin mencicipi makanan ini, jangan lupa untuk membeli keripik pisang sebagai pelengkap.

2. Warung Makan Mbah Lik-Lik – Tempat Makan Terkenal Di Malang

Warung Makan Mbah Lik-Lik adalah salah satu warung makan terkenal di Malang. Warung ini menyajikan berbagai macam makanan tradisional khas Malang. Anda bisa menemukan makanan seperti tahu, tempe, lalapan, sambal dan lainnya. Warung ini juga terkenal karena menyajikan segala sesuatu dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi, jika Anda ingin makan di Warung Makan Mbah Lik-Lik, pastikan untuk membawa uang lebih banyak.

3. Warung Makan Sederhana – Tempat Makan Murah Di Malang

Warung Makan Sederhana adalah salah satu tempat makan murah di Malang yang bisa Anda kunjungi. Warung ini menyajikan berbagai macam makanan tradisional khas Malang. Makanan-makanan ini juga biasanya disajikan dengan bumbu rempah yang unik. Anda bisa menemukan berbagai macam makanan seperti sate, soto, gado-gado dan lainnya. Jika Anda ingin mencicipi makanan khas Malang, Warung Makan Sederhana adalah pilihan yang tepat.

4. Puncak B29 – Tempat Wisata Alam Di Malang

Puncak B29 adalah salah satu tempat wisata alam yang populer di Malang. Puncak ini merupakan tempat yang sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan alam yang indah. Anda bisa melihat pemandangan gunung Arjuno, gunung Welirang, dan lautan. Selain itu, di puncak ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Jadi, jika Anda ingin menikmati pemandangan alam yang indah, Puncak B29 adalah pilihan yang tepat.

5. Kota Tua Malang – Tempat Wisata Bersejarah Di Malang

Kota Tua Malang adalah salah satu tempat wisata bersejarah yang populer di Malang. Di kota ini, Anda bisa menemukan berbagai macam bangunan bersejarah yang masih terjaga dengan baik. Anda bisa melihat bangunan seperti Masjid Agung, Gereja Katolik, dan lainnya. Selain itu, di Kota Tua Malang juga terdapat beberapa tempat belanja yang bisa Anda kunjungi. Jadi, jika Anda ingin menikmati sejarah kota Malang, Kota Tua Malang adalah pilihan yang tepat.

6. Taman Buah Mekar Sari – Tempat Wisata Alam Di Malang

Taman Buah Mekar Sari adalah salah satu tempat wisata alam yang populer di Malang. Di taman ini, Anda bisa menemukan berbagai macam pohon buah-buahan yang tumbuh subur. Selain itu, di taman ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Jadi, jika Anda ingin menikmati pemandangan alam yang indah, Taman Buah Mekar Sari adalah pilihan yang tepat.

7. Kebun Binatang Malang Raya – Tempat Wisata Alam Di Malang

Kebun Binatang Malang Raya adalah salah satu tempat wisata alam yang populer di Malang. Di kebun binatang ini, Anda bisa menemukan berbagai macam jenis hewan yang hidup di alam liar. Selain itu, di kebun binatang ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Jadi, jika Anda ingin menikmati keindahan alam yang disajikan oleh hewan-hewan, Kebun Binatang Malang Raya adalah pilihan yang tepat.

8. Taman Rekreasi Selecta – Tempat Wisata Alam Di Malang

Taman Rekreasi Selecta adalah salah satu tempat wisata alam yang populer di Malang. Di taman ini, Anda bisa menemukan berbagai macam taman bunga yang indah. Selain itu, di taman ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Jadi, jika Anda ingin menikmati keindahan alam yang disajikan oleh taman bunga, Taman Rekreasi Selecta adalah pilihan yang tepat.

9. Air Terjun Coban Rondo – Tempat Wisata Alam Di Malang

Air Terjun Coban Rondo adalah salah satu tempat wisata alam yang populer di Malang. Di air terjun ini, Anda bisa menemukan air yang jernih dan air terjun yang menawan. Selain itu, di air terjun ini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik. Jadi, jika Anda ingin menikmati keindahan alam yang disajikan oleh air terjun, Air Terjun Coban Rondo adalah pilihan yang tepat.

10. Museum Angkut – Tempat Wisata Bersejarah Di Malang

Museum Angkut adalah salah satu tempat wisata bersejarah yang populer di Malang. Di museum ini

]]>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *