Wisata Kuliner Di Surabaya Malam Hari Plaza Indo
Wisata Kuliner Di Surabaya Malam Hari Plaza Indo from plazaindonesiaweb.blogspot.com

Wisata Kuliner di Surabaya Malam Hari

Surabaya adalah salah satu kota terbesar di Indonesia. Kota ini terkenal dengan berbagai kuliner yang khas dan tentunya lezat. Apalagi jika kita menikmati kuliner tersebut di malam hari. Kuliner malam di Surabaya, bisa jadi pilihan tepat untuk menghabiskan akhir pekan atau liburan bersama keluarga. Berikut ini beberapa tempat wisata kuliner di Surabaya malam hari yang wajib dikunjungi.

Tahu Tek Kepiting

Kuliner surabaya yang satu ini adalah tahu tek kepiting. Tahu tek kepiting adalah salah satu kuliner surabaya yang paling favorit. Tahu tek kepiting ini merupakan tahu yang dimasak dengan menggunakan bumbu dan kepiting. Kombinasi antara tahu dan kepiting ini dijamin akan membuat lidahmu melayang. Tempat makan yang paling terkenal untuk menikmati tahu tek kepiting adalah Tahu Tek Kepiting Pak Gendut di Jalan Raya Darmo. Di sini kamu bisa menikmati tahu tek kepiting dengan harga Rp 15.000,- per porsi.

Sate Klathak Pak Pong

Selain tahu tek kepiting, makanan yang populer di Surabaya adalah sate klathak. Sate klathak adalah makanan khas Surabaya yang terbuat dari daging sapi yang dimasak bersama bumbu dan rempah-rempah. Sate klathak di Surabaya ini juga terkenal akan rasanya yang lezat. Salah satu tempat favorit untuk menikmati sate klathak adalah Sate Klathak Pak Pong yang terletak di Jalan Raya Darmo. Di sini kamu bisa menikmati sate klathak dengan harga Rp 20.000,- per porsi.

Es Campur Gondrong

Es campur adalah makanan yang populer di Surabaya. Es campur ini terbuat dari berbagai macam buah segar dan juga es krim. Salah satu tempat favorit untuk menikmati es campur Surabaya adalah Es Campur Gondrong di Jalan Gubeng. Di sini kamu bisa menikmati es campur dengan harga Rp 25.000,- per porsi. Di tempat ini juga tersedia berbagai macam topping yang bisa kamu pilih untuk menambah rasa es campurmu.

Kerak Telor

Kerak telor adalah salah satu makanan khas Surabaya yang wajib dicoba. Makanan ini terbuat dari beras ketan yang dicampur dengan telur, bawang merah, bawang putih, dan juga bumbu-bumbu lainnya. Salah satu tempat favorit untuk menikmati kerak telor adalah Kerak Telor Darmo di Jalan Darmo. Di sini kamu bisa menikmati kerak telor dengan harga Rp 20.000,- per porsi.

Mie Tek Tek

Mie Tek Tek adalah salah satu makanan yang populer di Surabaya. Mie Tek Tek adalah mie yang dimasak dengan bumbu dan daging sapi. Salah satu tempat favorit untuk menikmati mie tek tek adalah Mie Tek Tek Pak Gendut di Jalan Gubeng. Di sini kamu bisa menikmati mie tek tek dengan harga Rp 15.000,- per porsi.

Nasi Bebek

Nasi Bebek adalah salah satu makanan yang populer di Surabaya. Makanan ini terbuat dari beras yang dicampur dengan bumbu dan daging bebek. Salah satu tempat favorit untuk menikmati nasi bebek adalah Nasi Bebek Pak Gendut di Jalan Gubeng. Di sini kamu bisa menikmati nasi bebek dengan harga Rp 25.000,- per porsi.

Bakso

Bakso adalah salah satu makanan yang populer di Surabaya. Bakso adalah makanan yang terbuat dari daging sapi yang dicampur dengan tepung kanji. Salah satu tempat favorit untuk menikmati bakso adalah Bakso Pak Gendut di Jalan Gubeng. Di sini kamu bisa menikmati bakso dengan harga Rp 15.000,- per porsi.

Mie Ayam

Mie ayam adalah salah satu makanan yang populer di Surabaya. Mie ayam adalah mie yang dimasak dengan bumbu dan daging ayam. Salah satu tempat favorit untuk menikmati mie ayam adalah Mie Ayam Pak Gendut di Jalan Gubeng. Di sini kamu bisa menikmati mie ayam dengan harga Rp 15.000,- per porsi.

Kuliner Surabaya Malam Hari

Itulah beberapa tempat wisata kuliner di Surabaya malam hari yang wajib dikunjungi. Kota Surabaya memang terkenal dengan berbagai kuliner yang lezat dan enak. Jadi jangan lupa untuk mengunjungi kota Surabaya dan menikmati berbagai kuliner yang tersedia di sana. Selamat Menikmati!

]]>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *