54 Tempat Wisata di Kebumen Terbaru yang Lagi Hits 2022 Explore Kebumen
54 Tempat Wisata di Kebumen Terbaru yang Lagi Hits 2022 Explore Kebumen from wisatalengkap.com

Wisata Terbaru di Kebumen

Taman Air Terjun Cengal

Taman air terjun Cengal merupakan salah satu spot wisata terbaru di Kebumen yang telah terkenal sejak tahun 2023. Spot ini terletak di desa Cengal, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Kebumen. Di sini anda akan menyaksikan keindahan air terjun yang unik dengan ketinggian sekitar 10 meter. Selain itu, anda juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik lainnya seperti berkayak, memancing, dan berjalan kaki di sekitar Taman Air Terjun Cengal.

Wahana Outbound

Wahana outbound adalah salah satu destinasi wisata terbaru di Kebumen yang cukup menarik untuk dikunjungi. Berbeda dengan spot wisata lainnya, di sini anda akan diajak berpetualang dengan berbagai macam kegiatan menarik, mulai dari melakukan arung jeram hingga bersepeda di sekitar sungai. Anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah dengan berbagai macam tumbuhan dan binatang yang hidup di sekitar sungai.

Gunung Kelir

Gunung Kelir adalah salah satu spot wisata terbaru di Kebumen yang telah dibuka sejak tahun 2023. Gunung Kelir ini memiliki ketinggian sekitar 5.700 meter di atas permukaan laut. Spot ini cukup populer di kalangan para pecinta alam karena berbagai macam keindahan alam yang ada di Gunung Kelir. Ada berbagai macam fasilitas yang bisa anda nikmati di sini, mulai dari homestay dengan berbagai macam fasilitas hingga berbagai macam kegiatan menarik seperti mendaki gunung dan berkemah.

Museum Sejarah Kebumen

Museum Sejarah Kebumen adalah salah satu tempat wisata baru di Kebumen yang telah dibuka sejak tahun 2023. Museum ini berisi berbagai macam koleksi sejarah yang berhubungan dengan Kebumen. Di sini anda bisa menikmati berbagai macam koleksi sejarah yang ditampilkan di museum ini, mulai dari berbagai macam alat musik tradisional hingga berbagai macam barang bersejarah yang berhubungan dengan Kebumen. Selain itu, anda juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas lain seperti ruang baca dan ruang multimedia.

Kampung Cagar Alam Kalimas

Kampung Cagar Alam Kalimas adalah salah satu tempat wisata baru di Kebumen yang telah dibuka sejak tahun 2023. Kampung Cagar Alam Kalimas merupakan salah satu kampung yang masih alami dan belum terjamah oleh perkembangan modern. Di sini anda bisa menikmati berbagai macam keindahan alam yang masih asri, mulai dari sawah yang hijau hingga berbagai macam tumbuhan dan binatang yang hidup di sekitar kampung ini. Selain itu, anda juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik seperti berkemah dan berburu di sekitar kampung ini.

Pantai Kedungbanteng

Pantai Kedungbanteng adalah salah satu pantai baru di Kebumen yang telah dibuka sejak tahun 2023. Pantai ini terletak di desa Kedungbanteng, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Kebumen. Di sini anda bisa menikmati keindahan pantai dengan pasir putih yang halus dan laut yang biru jernih. Selain itu, anda juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik seperti berjemur di pasir pantai, snorkeling, dan berselancar di sekitar pantai ini.

Taman Wisata Tirtomoyo

Taman Wisata Tirtomoyo adalah salah satu spot wisata baru di Kebumen yang telah dibuka sejak tahun 2023. Taman ini terletak di desa Tirtomoyo, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Kebumen. Di sini anda bisa menikmati berbagai macam keindahan alam yang masih asri, mulai dari tebing batu yang menjulang tinggi hingga berbagai macam tanaman yang masih hijau. Selain itu, anda juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik seperti berburung, berkemah, dan berkeliling di sekitar taman ini.

Pulau Dieng

Pulau Dieng adalah salah satu destinasi wisata baru di Kebumen yang telah dibuka sejak tahun 2023. Pulau Dieng ini terletak di sebelah utara Kebumen, sekitar 5 km dari Kota Kebumen. Di sini anda bisa menikmati berbagai macam keindahan alam yang masih asri, mulai dari pantai dengan pasir putih yang halus hingga berbagai macam tumbuhan dan binatang yang hidup di sekitar pulau ini. Selain itu, anda juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik seperti berselancar, berjemur di pantai, dan berkemah di sekitar pulau ini.

Kampung Air

Kampung Air adalah salah satu spot wisata baru di Kebumen yang telah dibuka sejak tahun 2023. Kampung Air ini terletak di Kecamatan Karanggede, Kabupaten Kebumen. Di sini anda bisa menikmati berbagai macam keindahan alam yang masih asri, mulai dari sawah yang hijau hingga berbagai macam tumbuhan dan binatang yang hidup di sekitar kampung ini. Selain itu, anda juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik seperti berkemah dan berburu di sekitar kampung ini.

]]>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *