20 Tempat Wisata Ramah Anak di Jogja Terbaru 2022 yang Lagi Hits
20 Tempat Wisata Ramah Anak di Jogja Terbaru 2022 yang Lagi Hits from eksotisjogja.com

Wisata Jogja 2022 Paling Asyik dan Menyenangkan Buat Anak-anak

Jogja merupakan salah satu kota wisata yang paling populer di Indonesia. Dengan berbagai macam destinasi wisata yang menarik, Jogja banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik orang lokal maupun mancanegara. Belum lagi, ada banyak sekali tempat wisata di Jogja yang cocok untuk anak-anak. Berikut adalah daftar tempat wisata di Jogja yang paling asyik dan menyenangkan buat anak-anak.

1. Waterboom Jogja

Waterboom Jogja adalah salah satu tempat wisata air terbaik di Jogja. Di tempat ini, anak-anak bisa bermain dan berenang di berbagai jenis kolam renang. Selain itu, ada juga berbagai wahana air yang seru seperti water slide dan wahana permainan lainnya. Waterboom Jogja juga menyediakan berbagai fasilitas bagi para tamu, seperti tempat makan, ruang penginapan, dan lainnya.

2. Taman Pintar Jogja

Taman Pintar Jogja adalah tempat wisata edukasi yang menyenangkan buat anak-anak. Di tempat ini, anak-anak bisa belajar tentang berbagai hal seputar ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni. Anak-anak juga bisa mendapatkan berbagai macam informasi dan pengetahuan melalui berbagai aktivitas yang disediakan di Taman Pintar Jogja.

3. Taman Kupu-Kupu

Taman Kupu-Kupu merupakan salah satu tempat wisata di Jogja yang paling populer. Di tempat ini, anak-anak bisa melihat berbagai jenis kupu-kupu dan berbagai jenis burung di sebuah taman yang indah. Selain itu, ada juga berbagai jenis pohon dan tanaman yang dapat dilihat. Jadi, anak-anak bisa menikmati keindahan alam sambil belajar tentang kupu-kupu dan burung.

4. Taman Safari Jogja

Taman Safari Jogja adalah tempat wisata yang cocok buat anak-anak. Di tempat ini, anak-anak bisa melihat berbagai jenis satwa liar dari berbagai belahan dunia. Anak-anak juga bisa melihat berbagai jenis binatang yang ada di kebun binatang dan bermain di berbagai wahana. Di Taman Safari Jogja, anak-anak juga bisa belajar tentang satwa liar dan kehidupan mereka.

5. Jalan Malioboro

Jalan Malioboro adalah salah satu tempat wisata di Jogja yang paling populer. Di tempat ini, anak-anak bisa menikmati berbagai macam kerajinan khas Jogja, seperti wayang, batik, ukiran, dan lainnya. Selain itu, anak-anak juga bisa makan makanan khas Jogja, seperti gudeg, sate klathak, dan lainnya. Jadi, di Jalan Malioboro, anak-anak bisa belajar tentang budaya Jogja secara langsung.

6. Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis adalah salah satu pantai terbaik di Jogja. Di tempat ini, anak-anak bisa bermain di pasir putih, berenang di laut, dan menikmati keindahan pantai. Selain itu, di pantai ini juga banyak berbagai jenis oleh-oleh yang bisa dibeli oleh para tamu. Jadi, di Pantai Parangtritis, anak-anak bisa bersenang-senang sambil belajar tentang pantai.

7. Benteng Vredeburg

Benteng Vredeburg adalah salah satu destinasi wisata sejarah di Jogja. Di tempat ini, anak-anak bisa belajar tentang sejarah Jogja dan perjuangan pejuang Indonesia. Selain itu, ada juga berbagai macam peninggalan sejarah yang bisa dilihat di Benteng Vredeburg, seperti meriam, patung, dan lainnya. Jadi, di Benteng Vredeburg, anak-anak bisa belajar tentang sejarah Indonesia secara langsung.

8. Kraton Yogyakarta

Kraton Yogyakarta adalah salah satu tempat wisata di Jogja yang paling populer. Di tempat ini, anak-anak bisa melihat keindahan istana dan belajar tentang budaya dan sejarah Jogja. Anak-anak juga bisa melihat berbagai macam seni dan kerajinan Jogja di dalam istana. Jadi, di Kraton Yogyakarta, anak-anak bisa belajar tentang budaya Jogja secara langsung.

9. Candi Prambanan

Candi Prambanan adalah salah satu tempat wisata di Jogja yang paling populer. Di tempat ini, anak-anak bisa melihat keindahan candi dan belajar tentang sejarah Jogja. Selain itu, di Candi Prambanan, anak-anak juga bisa menikmati berbagai macam pertunjukan seni dan budaya. Jadi, di Candi Prambanan, anak-anak bisa belajar tentang budaya Jogja secara langsung.

10. Taman Sari

Taman Sari adalah salah satu tempat wisata di Jogja yang menyenangkan. Di tempat ini, anak-anak bisa melihat berbagai macam patung dan fasilitas air yang indah. Selain itu, di Taman Sari, anak-anak juga bisa melihat berbagai macam kebun dan taman yang indah. Jadi, di Taman Sari, anak-anak bisa belajar tentang keindahan alam sambil bersenang-senang.

Itulah beberapa tempat wisata di Jogja yang paling asyik dan menyenangkan buat anak-anak. Dengan berbagai macam destinasi wisata yang disediakan di Jogja, anak-anak bisa belajar tentang berbagai macam budaya dan sejarah secara langsung. Jadi, jika anda berencana liburan ke Jog

]]>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *