The Best Tempat Wisata Bandung 2022 References Detik Pantura
The Best Tempat Wisata Bandung 2022 References Detik Pantura from www.detikpantura.com

Wisata Baru di Bandung Tahun 2022

Pengenalan

Bandung, kota yang terkenal dengan kota pariwisatanya yang padat. Di setiap sudut kota ini bisa ditemukan destinasi wisata yang menarik. Tidak hanya wisata alam, tetapi juga wisata modern. Tidak heran jika Bandung menjadi tujuan wisata pilihan banyak orang. Tahun 2022, ada beberapa wisata baru yang dapat dikunjungi di Bandung.

Taman Bunga Bandung

Taman Bunga Bandung merupakan taman bunga baru yang akan dibuka tahun 2022. Taman ini merupakan taman seluas 2 hektar yang dikelilingi oleh berbagai jenis bunga-bungaan yang indah dan harum. Tidak hanya bunga, di taman ini juga terdapat berbagai jenis tanaman hias yang dapat dinikmati pengunjung. Di taman ini juga terdapat berbagai macam fasilitas, seperti restoran, tempat bermain anak, dan juga ruang untuk berfoto.

Taman Asean

Taman Asean merupakan taman luas seluas 20 hektar yang diperuntukkan bagi pemukiman masyarakat ASEAN. Di taman ini terdapat berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, lapangan bola, ruang bermain anak, ruang bersantai, dan juga berbagai jenis tanaman hias. Di taman ini juga terdapat berbagai jenis restoran yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Museum Sejarah Bandung

Museum Sejarah Bandung adalah museum yang terletak di pusat kota Bandung. Museum ini berisi berbagai macam koleksi artefak dan informasi sejarah tentang Bandung. Di museum ini juga terdapat berbagai macam fasilitas, seperti ruang baca, ruang bersantai, dan juga ruang bermain anak. Museum ini dapat menjadi salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Taman Tasik

Taman Tasik merupakan taman luas seluas 50 hektar yang diperuntukkan bagi pemukiman masyarakat. Di taman ini terdapat berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, lapangan bola, ruang bermain anak, ruang bersantai, dan juga berbagai jenis tanaman hias. Di taman ini juga terdapat berbagai jenis restoran yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Taman Film Bandung

Taman Film Bandung merupakan taman luas seluas 10 hektar yang diperuntukkan bagi pemukiman masyarakat. Di taman ini terdapat berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, lapangan bola, ruang bermain anak, ruang bersantai, dan juga berbagai jenis tanaman hias. Di taman ini juga terdapat berbagai jenis restoran yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Taman Rekreasi

Taman Rekreasi merupakan taman luas seluas 25 hektar yang diperuntukkan bagi pemukiman masyarakat. Di taman ini terdapat berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, lapangan bola, ruang bermain anak, ruang bersantai, dan juga berbagai jenis tanaman hias. Di taman ini juga terdapat berbagai jenis restoran yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Taman Kebun Binatang

Taman Kebun Binatang adalah taman luas seluas 10 hektar yang diperuntukkan bagi pemukiman masyarakat. Di taman ini terdapat berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, lapangan bola, ruang bermain anak, ruang bersantai, dan juga berbagai jenis tanaman hias. Di taman ini juga terdapat berbagai jenis restoran yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Taman Wisata Bandung

Taman Wisata Bandung merupakan taman luas seluas 15 hektar yang diperuntukkan bagi pemukiman masyarakat. Di taman ini terdapat berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, lapangan bola, ruang bermain anak, ruang bersantai, dan juga berbagai jenis tanaman hias. Di taman ini juga terdapat berbagai jenis restoran yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa wisata baru yang dapat dikunjungi di Bandung tahun 2022. Berbagai jenis wisata yang ditawarkan di Bandung tentu saja membuat orang ingin datang dan menikmati setiap destinasi wisata yang ada di kota ini. Jadi, jika anda sedang mencari tempat wisata di Bandung, jangan lupa untuk mengunjungi destinasi-destinasi wisata di atas.

]]>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *