√ 25+ Tempat Wisata di Banjarbaru yang Hits Terbaru
√ 25+ Tempat Wisata di Banjarbaru yang Hits Terbaru from www.hargatiket.net

Wisata Terbaru di Banjarbaru, Kalimantan Selatan

1. Wisata Air Terjun Cemara

Banjarbaru merupakan salah satu kota yang terletak di Kalimantan Selatan yang memiliki banyak tempat-tempat wisata yang indah. Di Banjarbaru, Anda bisa mengunjungi Wisata Air Terjun Cemara yang berada di Desa Kebun Lada. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 80 meter dengan air yang jernih dan deras. Wisata ini merupakan salah satu wisata yang baru dibuka di Banjarbaru. Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah di sekitar air terjun ini. Anda bisa berfoto-foto dengan latar belakang air terjun yang indah. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa menikmati keindahan hutan pinus yang juga berada di sekitar air terjun ini.

2. Taman Kebun Lada

Selain Wisata Air Terjun Cemara, Anda juga bisa mengunjungi Taman Kebun Lada yang berada di Desa Kebun Lada. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata terbaru yang ada di Banjarbaru. Di Taman Kebun Lada, Anda bisa menikmati keindahan tumbuh-tumbuhan yang beraneka ragam. Anda juga bisa melihat beberapa hewan-hewan yang hidup di sini. Anda bisa berfoto-foto di sini untuk mengabadikan momen yang berharga bersama keluarga atau sahabat terdekat. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai jenis makanan khas yang ada di sini seperti ikan bakar, ayam bakar, dan masih banyak lagi.

3. Kebun Buah-buahan

Anda juga bisa mengunjungi Kebun Buah-buahan yang terletak di Desa Kebun Lada. Kebun ini menyediakan berbagai jenis buah-buahan yang terkenal di wilayah Banjarbaru. Anda bisa menemukan berbagai jenis buah-buahan seperti mangga, durian, salak, dan jambu. Anda bisa membeli buah-buahan di sini dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai jenis makanan khas yang berasal dari buah-buahan ini. Anda bisa mencicipi berbagai jenis es krim yang dibuat dari buah-buahan yang berasal dari kebun ini.

4. Pantai Kalibaru

Selain tempat-tempat wisata di daratan, Anda juga bisa mengunjungi Pantai Kalibaru yang terletak di sebelah utara Banjarbaru. Pantai ini merupakan salah satu pantai terbaru yang ada di Banjarbaru. Di Pantai Kalibaru, Anda bisa menikmati keindahan matahari terbit di pagi hari. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai olahraga air yang ada di sini. Anda bisa bersantai di sini dengan berjemur di bawah sinar matahari. Anda juga bisa menikmati berbagai jenis makanan khas yang berasal dari pantai ini.

5. Taman Suaka Alam

Taman Suaka Alam merupakan salah satu tempat wisata baru yang ada di Banjarbaru. Di sini Anda bisa menemukan berbagai jenis flora dan fauna yang berasal dari wilayah Kalimantan Selatan. Anda bisa menemukan berbagai jenis tumbuhan yang berasal dari hutan tropis di sini. Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai jenis hewan yang hidup di sini. Anda bisa berfoto-foto di sini untuk mengabadikan momen yang berharga bersama keluarga atau sahabat terdekat. Anda juga bisa menikmati berbagai jenis makanan khas yang ada di sini seperti bubur kacang ijo, es kacang merah, dan masih banyak lagi.

6. Taman Rekreasi Kebun Lada

Taman Rekreasi Kebun Lada merupakan salah satu tempat wisata terbaru yang ada di Banjarbaru. Di sini Anda bisa menikmati berbagai macam permainan yang menarik seperti kolam renang, kolam arus, perosotan, dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai jenis makanan khas yang ada di sini seperti mie goreng, nasi goreng, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa berfoto-foto di sini untuk mengabadikan momen yang berharga bersama keluarga atau sahabat terdekat.

7. Hutan Pinus

Anda juga bisa mengunjungi Hutan Pinus yang terletak di sebelah barat Banjarbaru. Hutan Pinus merupakan salah satu tempat wisata baru yang ada di Banjarbaru. Di sini Anda bisa menikmati keindahan alam dari hutan tropis yang masih asri. Anda bisa melihat berbagai jenis tumbuhan yang beraneka ragam dan juga berbagai jenis hewan yang berasal dari hutan ini. Anda juga bisa berfoto-foto di sini untuk mengabadikan momen yang berharga bersama keluarga atau sahabat terdekat. Anda juga bisa menikmati berbagai jenis makanan khas yang ada di sini seperti ayam bakar, ikan bakar, dan masih banyak lagi.

8. Pantai Siring

Selain tempat-tempat wisata di daratan, Anda juga bisa mengunjungi Pantai Siring yang terletak di sebelah timur Banjarbaru. Pantai ini merupakan salah satu pantai terbaru yang ada di Banjarbaru. Di Pantai Siring, Anda bisa menikmati keindahan matahari terbenam di sore hari. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai olahraga air yang ada di sini. Anda bisa bersantai di sini dengan menikmati berbagai jenis makanan khas yang berasal dari pantai ini.

9. Taman Permainan

Anda juga bisa mengunjungi Taman Permainan yang terletak di sebelah selatan Banjarbaru. Taman ini merupakan salah satu tem

]]>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *