10 Wisata di Bandung Murah Meriah untuk Libur Akhir Tahun. HTM di Bawah
10 Wisata di Bandung Murah Meriah untuk Libur Akhir Tahun. HTM di Bawah from ngadem.com

7 Tempat Wisata di Bandung yang Murah Meriah

1. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda adalah salah satu tempat wisata yang memiliki konsep taman kota di Bandung. Ini adalah salah satu tempat wisata yang paling populer di Bandung. Anda bisa berjalan-jalan di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda dan menikmati pemandangan alamnya. Terdapat banyak pohon yang ditanam di area ini, sehingga Anda dapat menikmati udara segar di sini. Anda juga dapat bersantai di area ini dan menikmati pemandangan kota Bandung di kejauhan. Taman ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti kafe, toko, dan area untuk berkemah. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp5.000 untuk masuk ke Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda.

2. Kawah Putih

Kawah Putih adalah salah satu tempat wisata yang paling populer di Bandung. Kawah Putih berada di dataran tinggi di wilayah Ciwidey. Pemandangan alam yang indah akan memanjakan Anda. Di Kawah Putih, Anda bisa melihat kawah danau yang indah. Anda juga bisa menyaksikan hewan-hewan seperti burung, rusa, dan banyak lagi. Di Kawah Putih juga terdapat beberapa fasilitas seperti kafe, toko, dan restoran. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp30.000 untuk masuk ke Kawah Putih.

3. Taman Bunga Cihideung

Taman Bunga Cihideung adalah salah satu tempat wisata yang paling populer di Bandung. Taman ini berada di kawasan Cihideung, Bandung. Di Taman Bunga Cihideung, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan bunga-bunga yang indah. Anda juga bisa menikmati suasana yang tenang di sini. Taman ini juga menyediakan berbagai fasilitas, seperti kafe, toko, dan restoran. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp25.000 untuk masuk ke Taman Bunga Cihideung.

4. Taman Kota Bandung

Taman Kota Bandung adalah salah satu tempat wisata yang paling populer di Bandung. Taman ini berada di pusat kota Bandung. Anda bisa melihat berbagai macam tanaman di Taman Kota Bandung. Taman ini juga menyediakan berbagai fasilitas, seperti kafe, toko, dan restoran. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp10.000 untuk masuk ke Taman Kota Bandung.

5. Taman Wisata Maribaya

Taman Wisata Maribaya adalah salah satu tempat wisata yang paling populer di Bandung. Taman ini berada di kawasan Lembang. Di Taman Wisata Maribaya, Anda bisa melihat berbagai macam tanaman dan pohon. Anda juga dapat berbagi berbagai macam fasilitas, seperti kafe, restoran, dan toko. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp20.000 untuk masuk ke Taman Wisata Maribaya.

6. Taman Budaya Jawa Barat

Taman Budaya Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata yang paling populer di Bandung. Taman ini berada di kawasan Bandung. Di Taman Budaya Jawa Barat, Anda bisa melihat berbagai macam patung dan bangunan bersejarah. Anda juga dapat berbagi berbagai macam fasilitas, seperti kafe, restoran, dan toko. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp15.000 untuk masuk ke Taman Budaya Jawa Barat.

7. Situ Patenggang

Situ Patenggang adalah salah satu tempat wisata yang paling populer di Bandung. Situ Patenggang berada di kawasan Ciwidey. Di Situ Patenggang, Anda bisa melihat danau yang indah dan pemandangan alam yang indah. Anda juga dapat berbagi berbagai macam fasilitas, seperti kafe, restoran, dan toko. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp25.000 untuk masuk ke Situ Patenggang.

Itulah 7 tempat wisata di Bandung yang murah meriah. Anda bisa mengunjungi tempat wisata tersebut dengan biaya yang terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan alam dan berbagai fasilitas yang tersedia di tempat wisata tersebut. Jadi, jika Anda ingin berwisata di Bandung dengan biaya yang terjangkau, maka tempat-tempat wisata di atas merupakan pilihan yang tepat.

]]>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *