10 Tempat Wisata di Bali Yang Menarik Manjaw Bali, Bali indonesia
10 Tempat Wisata di Bali Yang Menarik Manjaw Bali, Bali indonesia from www.pinterest.com

Wisata Bali di Trenggalek

Trenggalek adalah sebuah kota di Jawa Timur yang memiliki beragam tempat wisata. Wisata Bali di Trenggalek menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup populer di kota ini. Wisata Bali di Trenggalek menyuguhkan pemandangan yang indah dengan pemukiman yang bernuansa Bali dan pemandangan alam yang begitu mempesona.

Salah satu tempat wisata Bali di Trenggalek adalah Pantai Krakal. Pantai ini terletak di Desa Kedungsari, Kecamatan Kebomas. Pantai ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Pantai Krakal memiliki panjang kurang lebih 1km dan lebar kurang lebih 40m. Pantai ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti toilet, tempat parkir, mushola, serta taman rekreasi dan kolam renang.

Selain Pantai Krakal, ada juga Pantai Ngrenehan yang berada di Desa Ngrenehan, Kecamatan Kebomas. Pantai ini menyuguhkan pemandangan alam yang sama indahnya dengan Pantai Krakal. Panjang pantai ini sekitar 2km dan lebarnya kurang lebih 100m. Di sekitar pantai ini juga terdapat berbagai fasilitas seperti toilet, tempat parkir, mushola, serta toko souvenir dan warung-warung makanan.

Selain pantai, di Trenggalek juga ada tempat wisata lain yang tidak kalah menariknya, yaitu Taman Wisata Bali. Taman ini merupakan salah satu taman wisata yang berada di Desa Kedungsari, Kecamatan Kebomas. Taman ini memiliki luas kurang lebih 10 hektar dan berisi berbagai macam taman bunga, taman air, dan berbagai macam spot foto. Di taman ini juga terdapat berbagai macam fasilitas seperti toilet, tempat parkir, mushola, serta restoran dan warung makanan.

Selain itu, di Trenggalek juga ada kebun binatang yang disebut Kebun Binatang Trenggalek. Kebun binatang ini dikelola oleh pemerintah setempat dan berisi berbagai macam jenis binatang seperti kucing, anjing, burung, kerbau, dan lain-lain. Di kebun binatang ini juga terdapat berbagai fasilitas seperti toilet, tempat parkir, mushola, serta berbagai macam spot foto. Selain itu, di kebun binatang ini juga terdapat berbagai macam spot edukasi dan permainan untuk anak-anak.

Trenggalek juga memiliki berbagai macam tempat wisata lainnya yang tidak kalah menariknya. Di antaranya adalah Museum Trenggalek, Goa Kalasan, dan Masjid Agung Trenggalek. Museum Trenggalek merupakan salah satu museum yang berisi berbagai macam koleksi-koleksi sejarah dan budaya Trenggalek. Sementara itu, Goa Kalasan merupakan salah satu goa yang berada di Trenggalek. Goa ini terletak di Desa Kalasan, Kecamatan Kebomas dan menawarkan pemandangan alam yang indah. Sedangkan Masjid Agung Trenggalek merupakan salah satu masjid terbesar di Trenggalek.

Itulah beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi di Trenggalek. Wisata Bali di Trenggalek adalah salah satu wisata yang cukup populer di kota ini. Tempat-tempat wisata yang disebutkan di atas tentunya akan menyuguhkan pengalaman wisata yang berbeda dan menyenangkan. Jadi, jangan lupa untuk berkunjung ke Trenggalek jika Anda ingin berlibur dan menikmati pemandangan alam yang indah.

]]>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *