Kapal Selam Wisata Wisata Semarang
Kapal Selam Wisata Wisata Semarang from wisatasemarang.my.id

Wisata Ke Monumen Kapal Selam di Surabaya

Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia. Kota ini terkenal dengan sejarah kota yang bersejarah dan berbagai wisata menarik yang dapat dikunjungi. Salah satu tempat wisata yang populer di Surabaya adalah Monumen Kapal Selam. Monumen ini merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan yang ingin mengetahui lebih banyak tentang sejarah Indonesia. Berikut adalah informasi tentang Monumen Kapal Selam di Surabaya.

Informasi Tentang Monumen Kapal Selam di Surabaya

Monumen Kapal Selam di Surabaya dibangun pada tahun 1975 sebagai bentuk penghormatan dan pengakuan atas jasanya para pahlawan yang gugur dalam Perang Dunia II. Monumen ini merupakan salah satu monumen terbesar di Indonesia dengan tinggi lebih dari 40 meter. Monumen ini terletak di sebelah timur jalan Basuki Rahmat, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya. Monumen ini juga merupakan salah satu dari lima monumen kapal selam di Indonesia.

Wisata di Monumen Kapal Selam di Surabaya

Kunjungi Monumen Kapal Selam di Surabaya adalah salah satu cara terbaik untuk mengunjungi sejarah Indonesia. Monumen ini memiliki banyak hal yang menarik untuk dilihat dan dikunjungi. Salah satu hal yang paling menarik tentang Monumen Kapal Selam di Surabaya adalah terowongan yang terletak di bawah monumen. Terowongan ini terdiri dari tiga ruang yang berisi berbagai macam peralatan militer dan peralatan selam. Anda juga dapat melihat dinding yang dipenuhi dengan lukisan tentang perang dunia II.

Selain itu, di Monumen Kapal Selam di Surabaya juga terdapat berbagai macam galeri foto dan artefak. Galeri foto ini berisi berbagai macam foto tentang perang dunia II dan para pahlawan yang gugur. Anda juga dapat menemukan berbagai macam artefak seperti senjata, peralatan militer, dan lainnya yang dipersembahkan oleh para pahlawan yang gugur. Di Monumen Kapal Selam di Surabaya juga ada museum yang berisi berbagai macam informasi tentang perang dunia II.

Harga Tiket Masuk Monumen Kapal Selam di Surabaya

Untuk dapat mengunjungi Monumen Kapal Selam di Surabaya, Anda harus membeli tiket masuk. Tiket masuk Monumen Kapal Selam di Surabaya dibagi menjadi tiket dewasa dan tiket anak-anak. Tiket dewasa dikenakan biaya Rp 25.000 per orang dan tiket anak-anak dikenakan biaya Rp 15.000 per orang. Tiket masuk Monumen Kapal Selam di Surabaya juga dapat dibeli melalui beberapa travel agent terkemuka dan online.

Jam Buka dan Tutup Monumen Kapal Selam di Surabaya

Monumen Kapal Selam di Surabaya buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Anda harus menaati jam buka Monumen Kapal Selam di Surabaya agar dapat berwisata dengan nyaman dan aman. Selain itu, tidak ada biaya tambahan yang dikenakan untuk mengunjungi Monumen Kapal Selam di Surabaya.

Fasilitas yang Disediakan di Monumen Kapal Selam di Surabaya

Di Monumen Kapal Selam di Surabaya, Anda dapat menikmati berbagai macam fasilitas yang disediakan. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain tempat parkir, tempat makan, area khusus untuk berfoto, dan lain sebagainya. Selain itu, Monumen Kapal Selam di Surabaya juga menyediakan fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, dan lain sebagainya yang membuat Anda merasa nyaman saat berwisata.

Tips Berwisata di Monumen Kapal Selam di Surabaya

Berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda lakukan saat berwisata di Monumen Kapal Selam di Surabaya:

  • Pastikan Anda mengenakan pakaian yang nyaman saat berwisata di Monumen Kapal Selam di Surabaya.
  • Gunakan alat bantu selama berwisata di Monumen Kapal Selam di Surabaya.
  • Jangan lupa untuk mengambil gambar Anda saat berwisata di Monumen Kapal Selam di Surabaya.
  • Perhatikan petunjuk dan tanda-tanda yang ada di Monumen Kapal Selam di Surabaya.
  • Hindari melakukan tindakan yang melanggar hukum di Monumen Kapal Selam di Surabaya.

Anda juga bisa mencari informasi lebih lanjut tentang Monumen Kapal Selam di Surabaya di internet. Selamat berwisata di Monumen Kapal Selam di Surabaya!

]]>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *