Destinasi Wisata Hits dan Terbaru Di Malang filmizlehd.info
Destinasi Wisata Hits dan Terbaru Di Malang filmizlehd.info from filmizlehd.info

Tujuh Tempat Wisata Gratis di Malang yang Wajib Dikunjungi

Malang adalah salah satu kota yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Kota yang terletak di Jawa Timur ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang beragam. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, hingga wisata kuliner.

Tidak hanya wisata berbayar, di Malang juga terdapat banyak tempat wisata gratis yang bisa dikunjungi. Tempat-tempat ini cocok bagi Anda yang ingin liburan dengan anggaran terbatas. Berikut adalah tujuh tempat wisata gratis di Malang yang wajib Anda kunjungi.

1. Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo adalah salah satu tempat wisata di Malang yang menjadi favorit para wisatawan. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 35 meter dan mengeluarkan air yang sejuk. Di sekitar air terjun juga terdapat spot-spot foto yang menarik. Wisatawan bisa melihat air terjun dari ketinggian ataupun dari bawah.

Selain itu, di dekat air terjun juga terdapat pohon beringin yang dapat digunakan sebagai spot foto. Pemandangan di sekitar air terjun ini sangat indah dan cocok untuk diabadikan. Air terjun ini dapat dikunjungi oleh wisatawan secara gratis.

2. Taman Selecta

Taman Selecta adalah taman rekreasi yang terletak di Jalan Raya Blimbing, Kota Malang. Taman ini berada di kaki Gunung Kawi dan terkenal dengan view Gunung Kawi-nya yang menawan. Selain itu, di taman ini juga terdapat kolam ikan dan berbagai spot foto yang instagramable.

Taman Selecta ini dapat dikunjungi oleh wisatawan secara gratis. Bagi wisatawan yang ingin melihat lebih dekat Gunung Kawi, kamu bisa naik kendaraan sewa di lokasi taman. Taman ini dapat menjadi destinasi yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

3. Pasar Besar Kebon Agung

Pasar Besar Kebon Agung adalah salah satu pasar tradisional yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang. Pasar ini dibuka setiap hari dan menawarkan berbagai produk khas Malang, mulai dari buah-buahan, sayur-sayuran, makanan, hingga oleh-oleh khas Malang.

Pasar ini merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang ingin berbelanja dengan anggaran terbatas. Selain itu, di sekitar pasar terdapat berbagai warung kuliner yang menyajikan aneka makanan khas Malang. Anda bisa berkunjung ke pasar ini secara gratis.

4. Museum Angkut

Museum Angkut adalah sebuah museum yang berada di Jalan Trunojoyo, Kota Malang. Museum ini menyajikan berbagai koleksi kendaraan dan transportasi dari seluruh dunia. Di museum ini juga terdapat berbagai kendaraan unik seperti mobil-mobil tua, truk-truk tua, dan banyak lagi.

Selain itu, di museum ini juga terdapat berbagai spot foto yang instagramable. Anda bisa berfoto di depan kendaraan unik dan mengabadikannya untuk kenang-kenangan. Museum ini dapat dikunjungi oleh wisatawan secara gratis.

5. Taman Wisata Cangar

Taman Wisata Cangar adalah salah satu taman wisata yang berada di Jalan Raya Cangar, Kota Malang. Taman ini menawarkan berbagai macam wahana dan spot foto yang Instagramable. Wisatawan bisa berfoto di depan taman dan merasakan suasana liburan yang menyenangkan.

Selain itu, di taman ini juga terdapat berbagai bangunan bertema tradisional yang dapat dijadikan spot foto. Bagi wisatawan yang ingin berolahraga, di taman ini juga terdapat lapangan tenis, lapangan basket, dan banyak lagi. Taman ini dapat dikunjungi oleh wisatawan secara gratis.

6. Taman Kota Batu

Taman Kota Batu adalah taman yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Batu. Taman ini merupakan salah satu taman kota yang terletak di pinggiran Kota Malang. Di taman ini, wisatawan dapat melihat pemandangan alam yang indah dan menenangkan.

Selain itu, di sekitar taman ini juga terdapat berbagai spot foto yang instagramable. Wisatawan bisa berfoto di taman ini dan mengabadikannya untuk kenang-kenangan. Taman ini dapat dikunjungi oleh wisatawan secara gratis.

7. Museum Angkut

Museum Angkut adalah museum yang berada di Jalan Trunojoyo, Kota Malang. Museum ini menawarkan berbagai macam koleksi kendaraan dan transportasi dari seluruh dunia. Di museum ini juga terdapat berbagai kendaraan unik seperti mobil-mobil tua, truk-truk tua, dan banyak lagi.

Selain itu, di museum ini juga terdapat berbagai spot foto yang instagramable. Anda bisa berfoto di depan kendaraan unik

]]>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *