Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang
Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang from www.wisatainfo.com

Tempat Wisata di Wonosalam Banyu Mili, Pilihan Tepat untuk Liburan Anda

Wonosalam Banyu Mili merupakan salah satu lokasi wisata di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan alamnya. Lokasi ini berjarak sekitar 15 kilometer dari Desa Banyu Mili, Wonosalam, Jombang. Pemandangan alamnya yang indah dan beragam jenis ikan yang ada di sana memang sangat layak untuk dikunjungi.

Pemandangan Alam yang Indah di Wonosalam Banyu Mili

Sebagai salah satu destinasi wisata alam, Wonosalam Banyu Mili memang memiliki berbagai pemandangan alam yang sangat indah. Pemandangan alam yang ada di sana antara lain adalah danau, air terjun, dan hutan. Pemandangan alam ini tentu akan membuat Anda betah berlama-lama di sana.

Kebanyakan orang yang datang ke tempat wisata ini memang untuk berfoto ria. Pemandangan alam yang ada di sana pun cocok untuk dijadikan latar belakang foto mereka. Mulai dari foto berkelompok, foto pemandangan, hingga foto-foto Instagramable lainnya.

Berwisata Ikan di Wonosalam Banyu Mili

Selain pemandangan alam yang indah, di Wonosalam Banyu Mili juga banyak terdapat jenis-jenis ikan yang bisa Anda temukan. Jenis ikan yang ada di sana antara lain ikan mas, ikan nila, ikan gurame, ikan lele, ikan nila, dan masih banyak lagi. Ikan-ikan tersebut bisa Anda temukan di danau yang ada di sana.

Kebanyakan orang yang datang ke tempat wisata ini memang untuk berwisata ikan. Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti memancing ikan, menangkap ikan dengan tangan, ataupun menyaksikan pemandangan alam di sekitar danau. Hal ini tentu akan membuat Anda lebih merasakan keindahan alam di Wonosalam Banyu Mili.

Fasilitas yang Tersedia di Wonosalam Banyu Mili

Selain pemandangan alam dan jenis-jenis ikan yang ada di sana, di Wonosalam Banyu Mili juga terdapat beberapa fasilitas yang tersedia. Fasilitas yang ada di sana antara lain kolam renang, toko makanan, dan juga lapangan bermain untuk anak-anak. Fasilitas-fasilitas tersebut tentu akan membuat liburan Anda di sana semakin menyenangkan.

Harga Tiket Masuk ke Wonosalam Banyu Mili

Untuk masuk ke Wonosalam Banyu Mili, Anda hanya harus membayar tiket seharga Rp15.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk biaya masuk, biaya parkir, dan juga biaya masuk ke area wisata ikan. Anda juga bisa mendapatkan tiket untuk berfoto di area wisata alam dengan tambahan biaya Rp5.000 per foto.

Tips Mengunjungi Wonosalam Banyu Mili

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke Wonosalam Banyu Mili, ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan. Pertama, sebaiknya Anda membawa makanan dan minuman sendiri. Hal ini bisa membantu Anda menghemat biaya. Kedua, pastikan Anda membawa perlengkapan memancing yang Anda butuhkan. Ketiga, jangan lupa membawa pakaian yang nyaman untuk berwisata di sana. Terakhir, sebaiknya Anda juga membawa obat-obatan untuk berjaga-jaga.

Kesimpulan

Itulah pembahasan mengenai tempat wisata di Wonosalam Banyu Mili yang dapat Anda kunjungi. Dengan pemandangan alam yang indah dan beragam jenis ikan yang ada di sana, tempat wisata ini sangat layak untuk dikunjungi. Jika Anda sedang mencari tempat wisata yang asyik, maka Wonosalam Banyu Mili adalah pilihan tepat untuk Anda.

]]>

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *